• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

1. Regular Japanese

Belajar bahasa Jepang untuk siswa minimal tingkat SMP (usia 13 tahun) meliputi huruf Hiragana, Katakana, dan Kanji.
Terdiri dari 3 jenjang :

1. Shokyuu/Dasar (1 tahun)
2. Chuukyuu/Menengah (1 tahun)
3. Jyokyuu/Atas (1,5 tahun)

2. Japanese for Kids

Program belajar bahasa Jepang untuk anak sambil memperkenalkan budaya mandiri khas masyarakat Jepang. Meliputi berbagai aktifitas yang merangsang kreativitas anak seperti menggambar, diskusi kelompok, karaoke, games dan banyak kegiatan interaktif lainnya.
Kelas dibagi berdasarkan umur siswa :

1. Nenshou (6-8 tahun)
2. Nenchou (9-12 tahun)

3. Media Japanese

Ditujukan bagi siswa yang telah lulus Nihongo Noryoku Shiken minimal Level 4 / N3.  Peserta telah memiliki kemampuan bahasa Jepang dasar yang akan dikembangkan dengan belajar dari media komunikasi seperti manga, anime, dorama dan lain-lain. Program ini menunjang kemampuan bahasa Jepang non-formal bagi siswa IkuZo!

4. Conversation

Belajar percakapan bahasa Jepang dengan huruf latin untuk siswa minimal tingkat SMP (berusia 13 tahun)
Terdiri dari 2 jenjang :

1. Shokyuu/Dasar (1 tahun)
2. Chuukyuu/Menengah (1 tahun)

5. Japanese for Business People

Demi memenuhi kebutuhan akan penguasaan bahasa Jepang bagi kaum Professional (pebisnis, karyawan dan pekerja) maka IkuZo! Japanese Language Center membuka program baru yaitu Japanese for Business Person. Program ini merupakan bentuk pelatihan atau training untuk karyawan perusahaan yang ingin menguasai atau mengembangkan kemampuan dalam berbahasa Jepang. Keterangan lebih lengkap, klik di sini.

6. Nihongo Nouryoku Shiken Preparation Class

Demi memenuhi kebutuhan murid IkuZo! maupun umum, kami menyediakan kelas persiapan dalam menghadapi Nouryoku Shiken / JLPT (Japanese-Language Proficiency Test). Dengan mengikuti ujian ini, maka kemampuan setiap peserta diuji dengan standar internasional langsung dari Jepang. Setiap peserta yang lulus pun akan mendapatkan sertifikat sesuai dengan Level yang diikuti. Keterangan lengkap, klik di sini.